Pinjaman Uang Online Terpercaya Langsung Cair

pinjaman uang online

Dengan adanya kemajuan teknologi segala sesuatunya semakin lebih mudah. Salah satunya adalah pinjaman uang secara online. Pinjaman uang online menjadi angin segar bagi para pelaku bisnis untuk mendapatkan modal dengan cepat dan mudah. Tentunya banyak kenikmatan yang akan didapatkan dengan adanya pinjaman uang online terpercaya yang satu ini.

UMKM adalah salah satu tonggak perekonomian suatu bangsa, terlebih di Indonesia. Bahkan adanya UMKM telah dianggap sangat penting dalam laju perekonomian masyarakat. Bukan hanya membantu negara dan menciptakan lapangan kerja saja, tapi dengan adanya sektor usaha ini juga terdapat berbagai unit kerja baru sehingga mendukung pendapatan rumah tangga.

Mengapa Banyak Orang Pinjam Uang Online

Bagi Anda yang memang ingin mengajukan pinjaman modal untuk usaha, langsung aja ke pinjaman uang online terpercaya kioskredit.com. nah, menurut tujuannya, pinjaman modal usaha dibagi menjadi beberapa jenis. Berikut ini beberapa di antaranya.

1. Kredit modal kerja

Pinjaman ini dilakukan guna memenuhi modal.kerja yang habis dalam siklus usaha. Biasanya kebutuhan modal ini memiliki sifat khusus, seperti pembiayaan investor, piutang atau proyek.

2. Kredit investasi

Pemberian pinjaman ini dikhususkan untuk pembiayaan kebutuhan akan barang modal dalam rangka perluasan, rehabilitasi, modernisasi atau kebutuhan akan investasi.

3. Kredit BPR

Pinjaman ini ditujukan untuk BPR atau Bank Perkreditan Rakyat. Di mana, uang tersebut akan digunakan dalam penyaluran kredit kepada pelaku usaha kecil dalam bentuk Asset Buy.

4. Kredit Kopkar

Pinjaman modal kerja ini ditujukan pada koperasi karyawan yang kemudian disalurkan pada anggotanya sebagai berbagai keperluan.

5. Kredit syariah

Pemberian kredit syariah ditujukan untuk modal usaha, investasi atau trade finance dengan skema syariah, yakni Mudharabah dan Murabahah.

Keuntungan Melakukan Pinjaman Uang Secara Online

Pinjaman uang online terpercaya tidak hanya menyediakan modal saja, melainkan juga memberikan berbagai keuntungan untuk Anda. Berikut diantaranya.

1. Solusi terbaik dan cepat

Pinjaman secara online bisa menjadi solusi terbaik dan paling cepat untuk mendapatkan modal. Pasalnya, Anda tidak perlu repot lagi mencari pinjaman ke keluarga atau tetangga atau ajukan pinjaman ke bank yang kadang sulit untuk mendapatkan pinjaman. Kioskredit.com memberikan kemudahan dalam melakukan pinjaman dana online dengan singkat dan cepat. Bahkan dalam beberapa menit saja, pengajuannya Anda sudah disetujui. Tidak perlu khawatir kioskredit.com adalah pinjaman uang online terpercaya yang ditangani oleh pihak professional dan tepat.

3. Menghemat waktu dan tenaga

Smartphone adalah salah satu teknologi yang digunakan untuk melakukan pengajuan online. Anda tinggal saja akses ke https://kioskredit.com untuk pengajuan pinjaman modal. Kemudian isi formulir dan sertakan juga beberapa dokumen, seperti KTP, slip gaji dan sebagainya.

Tentu saja ada juga pengajuan tanpa agunan sehingga Anda tidak perlu repot lagi untuk ke lembaga keuangan. Pastinya hal ini tidak akan banyak menyita waktu Anda, terlebih bagi Anda yang super sibuk.

4. Suku bunga rendah

Tenang saja, kioskredit.com adalah website pinjaman uang online terpercaya yang memberikan suku bunga rendah dibandingkan dengan lembaga keuangan lainnya. Bahkan, Anda juga bisa melakukan negosiasi terkait perpanjangan pembayaran apabila memang tidak memungkinkan untuk melakukan pembayaran tepat waktu. Dengan begitu, tidak terlalu membebani, terlebih dengan suku bunga rendah.

5. Fasilitas lengkap

Kioskredit.com sebagai pinjaman uang online terpercaya, memberikan fasilitas lengkap terkait pinjaman. Mulai dari pinjaman tanpa agunan, pinjaman BPKB motor dan mobil hingga sertifikasi rumah. Selain itu, disediakan juga layanan asuransi yang bisa Anda pilih, dari asuransi jiwa, bangunan hingga kendaraan. Dalam satu website, Anda bisa memilih produk yang Anda butuhkan, baik asuransi usaha Anda atau pinjaman modal.

6. Adanya promo menarik

Tidak jarang pula kalau pinjaman uang online terpercaya memberikan berbagai promo khusus hingga diskon. Mulai dari diskon wisata, restoran, hotel dan masih banyak lagi. Anda bisa mendapatkan langsung penawaran seperti itu, tanpa harus menjelajah satu persatu guna memilih pinjaman uang online yang sedang mengadakan promo.

Kios Kredit, Solusi Pinjam Uang Online Langsung Cair

Jaminan BPKB Motor (3-50jt)

  • Proses 1 hari Kerja
  • Cover Area Nasional
  • Pencairan besar (80%)
  • Bunga Bersaing
  • Thn 2011 UP

Jaminan BPKB Mobil (10jt-25M)

  • Proses 4 Jam -3 hari Kerja
  • Cover Nasional
  • Pencairan besar (85%)
  • Bunga Bersaing
  • Thn 2001 Up

Jaminan Sertifikat Rumah/Tanah (50jt-20M)

  • Agunan SHM & SHGB
  • Proses 3 – 10 hari kerja
  • Cover terbatas beberapa kota
  • Pencairan Besar (70%)
  • Bunga Bersaing

jumlah pinjaman uang

4 Langkah Mudah Pengajuan Pinjaman Uang

1. Hubungi Kios Kredit

Anda Hanya perlu menghubungi kami via Whatsapp, SMS, Telp 0812-8171-668 atau langsung kunjungi website https://kioskredit.com untuk mendapatkan penawaran.

2. Data dan Survey

Setelah Data lengkap team marketing lapangan akan mengumpulkan data ke tempat anda.

3. Analisa Data

Setiap data yang masuk akan di analisa oleh team kredit.

4. Pencairan

Setelah data di analisa akan ada tahapan penyerahan Jaminan Asli & pencairan.

Pinjaman Uang Online vs Bank

Tentu saja, melakukan pinjaman uang secara online dan bank memiliki banyak perbedaan. Berikut ini beberapa perbedaan yang akan Anda rasakan.

1. Pengajuan online vs offline

Perbedaan yang paling terlihat adalah dalam hal pengajuan. Di mana, untuk pengajuan pinjaman di bank, Anda harus rela mengantri dan datang langsung ke kantor cabang untuk menyerahkan dokumen secara fisik, bertatap muka dengan pihak bank hingga tanda tangan. Bisa dikatakan prosesnya 100% dilakukan secara online.

Walaupun sudah ada yang bisa online, tetap saja Anda harus hadir ke kantor cabang untuk tatap muka. Berbeda dengan kioskredit.com yang mengapus semua proses offline tersebut. Anda hanya perlu mengajukan pinjaman melalui online dan proses selanjutnya juga dilakukan secara online.

3. Kecepatan

Pastinya untuk pencairan dana di bank membutuhkan waktu. Biasanya waktu tercepat pencairan adalah 1 minggu. Itupun terhitung dari kelengkapan dokumen bukan pengajuan pinjaman. Sedangkan pinjaman uang online terpercaya kioskredit.com memberikan proses cepat dibandingkan dengan bank.

Bahkan, pencarian dana bisa dalam pinjaman uang online bisa dalam hitungan jam, bahkan dalam beberapa menit saja. Poin penting adalah kioskredit.com memang memberikan kecepatan pencarian dana sebagai fitur utama dalam proses pinjaman. Hal inilah yang sedang ditawarkan oleh mereka agar mendapatkan pengalaman berbeda.

4. Kemudahan

Dalam peminjaman uang di bank tentunya ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar pengajuan pinjaman dana bisa diterima. Itulah yang selalu dikhawatirkan oleh para pengajuan pinjaman. Pasalnya, syarat tidak lengkap akan membuat pinjaman ditolak.

Nampaknya hal inilah yang mulai dirubah oleh kioskredit.com. pinjaman online yang Anda ajukan cukup membutuhkan beberapa dokumen yang sederhana saja dibandingkan dengan bank. Mungkin Anda hanya menyertakan KTP, foto dan slip gaji saja. Cukup simpel, bukan?

5. Suku bunga lebih rendah

Dalam hal bunga mungkin bank memang cukup rendah dibandingkan dengan pinjaman uang secara online. Hal ini tentunya sangat wajar karena memang keunggulan bank dalam kemampuan bisa menghimpun dana masyarakat dengan cepat. Dana masyarakat juga dana yang murah, seperti bunga deposito dalam satu tahun yang tidak sampai 6%.

Sedangkan pinjaman uang online terpercaya mengandalkan dana dari para investor atau P2P Lending. Di mana, dananya memang lebih mahal daripada bank. Maka tidak heran jika bunga pinjaman lebih tinggi.

Pinjaman besar vs kecil

Satu lagi perbedaan pada pinjaman uang online dengan bank adalah jumlah pinjaman. Bisa dikatakan jumlah pinjaman yang diberikan sama besarnya. Namun begitu ada beberapa syarat yang menjadikan pinjaman tidak bisa lebih besar dari bank. Pasalnya, hal ini sangat berkaitan dengan sumber pendanaan dari bank itu sendiri. Sedangkan sumber pendanaan akan pinjaman uang online terpercaya masih terbatas.

Pastinya, pinjaman yang diajukan pada bank juga tidak mungkin kecil. Kebanyakan pengajuan pinjaman yang dilakukan lebih dari 5 juta.

Itulah beberapa perbedaan akan pinjaman uang secara online dan bank. Bagaimana Anda tertarik mengajukan pinjaman uang online terpercaya di kioskredit.com?