Pasti Puas! Paket Istimewa Tour dan Wisata ke Jogja Murah

wisata jogja

Waktu liburan merupakan waktu yang ditunggu – tunggu oleh semua orang, terlebih lagi bagi orang yang memang memiliki waktu liburan yang minim. Liburan memang suatu cara untuk menghilangkan beban pikiran karena pekerjaan sehari – hari. Banyak orang yang memilih liburan karena memang ingin jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Salah satu tujuan destinasi wisata adalah Jogja. Siapa tidak mengenal Jogja? Salah satu kota unik dengan keindahan alam dan ragam budaya di dalamnya yang masih terjaga hingga saat ini. Kota Jogja memang menawarkan pesona tersendiri bagi para penikmat kota Gudeg ini.

Wisata bertemakan alam, edukasi hingga romantisme kota begitu disuguhkan dengan apik. Maka tidak heran, banyak orang yang pernah berlibur ke Jogja akan selalu ingin kembali ke kota ini. Terlebih lagi Jogja terus memiliki wisata baru setiap tahunnya.

Biro Perjalanan Travel dan Wisata ke Jogja

Contact:

Address : Jl. Monjali Gg.Mangga No.166 Karangjati Sleman – Yogyakarta Indonesia

Phone : +62 274 – 6411060

Email : [email protected]

Website: http://www.paketwisatajogjaku.com

Tour : 082136029322

Sewa Mobil : 081229573335

Sewa Motor : 087830806168

Kota Jogja memang menawarkan pesona wisata yang beda daripada yang lainnya, pesona tersebut akan menyihir siapapun yang berkunjung ke Jogja. Namun sangking banyaknya wisata di Jogja, banyak dari pelancong yang merasa kebingungan untuk berkunjung ke tempat tersebut. Namun Anda tidak perlu khawatir beberapa paket wisata Jogja unuk dan murah siap mengantar Anda menikmati waktu liburan istimewa Anda.

1. Wisata AADC 2

Masih teringat dengan romansa Rangga dan Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2. Sekarang Anda bisa menikmati napak tilas cinta mereka dalam balutan tempat – tempat wisata di Jogja. Jogja memang menjadi salah satu tempat pengambilan film AADC 2. Paket wisata istimewa ini akan memfasilitas para pengunjung untuk bisa mengabadikan momen – momen di mana Rangga dan Cinta berada. Paket wisata AADC 2 merupakan paket yang berlangsung selama 3 hari 2 malam. Di mana beberapa tempat yang dikunjungi adalah lokasi syuting film tersebut. Sebut saja, makam Raja Mataram, Resto Bu Ageng, Candi Ratu Boko, Padepokan Bagong, Gereja Ayam, Via – Via Bakery, Pantai Parangkusumo, Oxen Free, Sate Klatak Pak Bari, Klinik Coffee, serta Puthuk Setumbu.

2. Paket arisan Jogja

Paket wisata Jogja yang satu ini sangat cocok buat para ibu – ibu arisan yang bosan dengan acara arisan yang biasa – biasa saja. Paket arisan Jogja akan memadukan keindahan alam, kuliner, dan budaya Jogja untuk acara Anda. Dengan begitu, bukan hanya acara arisan saja yang seru, Anda juga bisa menikmati budaya Jogja yang lain daripada yang lainnya. Paket ini menawarkan jasa wisata selama 2 hari 1 malam. Dengan beragam menu kuliner khas bumbu Jogja yang menggoyang lidah, sebut saja, Ayam Goreng Ny Suharti, The Manglung Resto, Kopi Klothok atau Jejamuran Resto. Sedangkan untuk tempat wisata yang bisa dikunjungi adalah kerajinan tas dowa, kerajinan tas gendhis, atau wisata edukasi seperti Landmark Merapi Park.

3. Paket reuni Jogja

Masa sekolah adalah masa indah yang akan selalu dikenang. Bertemu teman lama akan sangat menyenangkan. Mengenang masa – masa bersama, tentunya akan banyak cerita yang ingin disampaikan. Maka dari itu, paket wisata Jogja memfasilitasi hal tersebut untuk menambah keseruan acara reuni Anda. Beberapa lokasi di sekolah dan objek wisata akan membuat Anda kembali bernostalgia dengan teman – teman semasa sekola. Paket reuni dan sewa bus jogja memberikan fasilitas selama 3 hari 2 malam dengan beberapa kegiatan seru yang dipadukan dengan budaya, kuliner dan kebudayaan kota Jogja.

Jika Anda ingin mengeksplor tempat-tempat wisata di medan, silahkan baca artikel: Wisata medan dan danau toba

Beberapa tempat bersejarah akan menjadi saksi cerita sema sekolah Anda dan kebahagiaan kumpul bersama teman kembali, sebut saja Candi Prambanan, Candi Borobudur, Candi Ratu Boko, Keraton Ngayogyokarto, atau Taman Sari. Tidak hanya itu, beberapa wisata alam Jogja juga siap menyambut Anda, seperti Hutan Pinus Mangunan, Pantai Indrayanti, Susur Gua Pindul, Pantai Sadranan, atau Pantai Parangtritis.

Paket Travel dan Wisata Murah ke Jojga

Paket wisata Jogja menawarkan keseruan berlibur yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Di antaranya ramahnya orang Jogja, jasa paket wisata juga menawarkan sesuatu yang istimewa dan kompeten. Dengan begitu, tidak ada kata menyesal datang ke Jogja

1. Pemilihan tepat untuk yang datang pertama kali ke Jogja

Paket – paket istimewa Jogja akan sangat terasa manfaatnya bagi Anda yang baru pertama kali datang ke kota Gudeg ini, terlebih lagi masih asing dengan suasana kota dan tempat wisatanya. Namanya setiap daerah di Indonesia, pasti memiliki ragam unik budaya yang berbeda dari daerah lain di Indonesia. Sama halnya dengan Jogja yang memiliki sopan santun dan adat istiadat tersendiri. Salah satu contoh umumnya adalah cara berpakaian saat mengunjungi keraton Jogja. Tidak hanya itu saja, beberapa pelayanan pada restoran atau hotel mungkin juga sedikit berbeda. Dengan adanya paket wisata, Anda akan mendapatkan bimbingan dan arahan tentang sopan santun, tata cara dan apa yang diperbolehkan atau tidak diperbolehkan di Jogja.

2. Pemandu wisata dengan jasa terbaik

Paket wisata Jogja akan sangat membuat Anda mendapatkan keseruan liburan di Jogja di pandu dengan tour guide saat sewa mobil di jogja. Hal tersebut dikarenakan adanya pemandu wisata dengan jasa terbaik mereka. Mendapatkan pemandu wisata selama perjalanan wisata akan sangat menyenangkan. Tidak hanya menikmati keindahan wisata di Jogja saja, tapi Anda juga bisa mendapatkan sedikit pengetahuan tentang kota Jogja itu sendiri. Salah satu contohnya saat berkunjung ke Candi Borobudur, tentunya tidak hanya mendapatkan keindahan akan seni arsitekturnya tapi juga sejarahnya. Terlebih lagi jasa yang ditawarkan oleh pemandu wisata adalah rancangan liburan yang menarik dan berkesan. Satu hal lagi, pemandu wisata bisa jadi fotografer Anda selama berlibur tanpa tambahan biaya.

3. Waktu yang dimiliki lebih teratur dan elektif

Sama halnya dengan paket wisata yang lainnya, paket wisata di Jogja memiliki batas waktu setiap berkunjung pada beberapa tempat. Dengan begitu, waktu liburan Anda akan lebih efektif dan teratur. Bayangkan, tanpa adanya paket wisata mungkin Anda akan kelimpungan untuk menentukan tempat yang harus dikunjungi. Dengan begitu, waktu liburan tidak akan terbuang sia – sia. Jadi tidak ada alasan untuk selalu malas di tempat penginapan, Jogja masih sangat luas untuk di jelajah. Kalau waktu liburan di Jogja hanya tiduran di hotel, bukan liburan namanya. Sama saja Anda menumpang tidur, lakukan saja hal tersebut di rumah setelah puas berlibur jelajah kota Jogja.

Keseruan – keseruan selama berlibur di Jogja akan dibantu dengan jasa paket wisata yang kompeten. Dengan begitu, menikmati waktu liburan akan sangat terpuaskan. Terlebih lagi saat ini waktu liburan sangat berharga bagi sebagian orang. Banyak orang yang memiliki banyak uang tapi tidak memiliki waktu. Memanfaatkan waktu liburan sebaik – baiknya akan sangat mengesankan. Maka dari itu, paket wisata Jogja tidak hanya akan membuat Anda puas dalam jelajah Jogja tapi juga menikmati waktu liburan berharga Anda.