Jasa SEO Pekanbaru Hemat Biaya Promosi Banjir Orderan

jasa seo pekanbaru

Jasa SEO Pekanbaru bisa menjadi salah satu agen SEO yang Anda andalkan. Sebab, dari merekalah bisnis Anda bisa maju dan berkembang. Hanya saja, Anda jangan sampai salah dalam memilih salah satu dari agen jasa SEO tersebut. Sebab, salah dalam memilihnya justru bisa berakibat fatal bagi bisnis Anda. Website Anda akan terkubur di halaman belakang Google dan tidak mungkin terbaca oleh para konsumen Anda. Mengapa website Anda bisa berada di halaman belakang Google padahal sudah menggunakan jasa SEO? Ternyata, banyak sekali kesalahan yang sering tidak diperhatikan konsumen saat jasa SEO membuat website Anda.

Berikut ini beberapa kesalahan yang seharusnya dihindari dan dapat merusak peringkat Anda di Google melalui mesin pencarian.

1. Kurangnya Konten Berkualitas

Mungkin, di website Anda sudah terdapat banyak sekali konten artikel. Sayangnya, jumlah konten yang berkualitas sangat sedikit. Perlu diketahui, konten berkualitas sangat berpengaruh terhadap efektivitas komunikasi antara Anda dengan audiens maupun bot mesin pencari. Jika konten berkualitas dalam website Anda sangat sedikit, sudah pasti mesin pencari juga akan sulit menemukan website Anda. Lalu, berapa batasan konten berkualitas yang dapat dibaca dengan baik oleh mesin pencari Google.

Jangan Salah Memilih Jasa SEO, Jika anda Tidak Ingin Membuang Waktu

Paling tidak, dalam setiap halaman website Anda mempunyai 400 kata konten berkualitas. Untuk bisa memenuhi batas itu, sudah pasti agen SEO terpercaya yang bisa melakukannya.

2. Adanya Double Konten

Karena kekurangan konten, terkadang Anda meletakkan konten yang sama dalam website Anda. Tidak hanya alasan itu, terkadang anggapan bahwa salah satu artikel yang Anda miliki mempunyai kualitas tinggi, kemudian meletakkan artikel tersebut di beberapa halaman website Anda. Dengan harapan, semakin banyak konten tersebut dimuat, semakin besar peluang dikunjungi user. Padahal, adanya double konten ini justru akan membingungkan mesin pencari dalam mendetek website Anda.

Siap Banjir Orderan, Hubungi Kami

jasa seo paling bagus

Office phone: (061) 80088490
Telp/WhatsApp: 0852-9669-9941
Email: annahal_redbee[at]yahoo.com

Bahkan parahnya lagi, jika hal ini sudah cukup mengganggu, pihak Google justru akan memberikan penalty berupa sanksi kepada Anda sebagai pemilik website. Hal ini jelas akan merugikan Anda sendiri.

3. Memilih Kata Kunci yang Salah

Kata kunci merupakan penentu keberhasilan SEO Anda dalam website. Salah dalam menentukan kata kunci akan membawa user menuju website lain. Lalu, bagaimana cara menentukan kata kunci yang baik? Pastinya yang mampu memberi gambaran secara akurat dan tepat mengenai produk atau layanan yang Anda promosikan dalam website. Semakin tepat dan seringnya kata kunci tersebut dicari pengunjung, sudah pasti website Anda akan banyak dikunjungi user. Ini artinya, traffic dalam website Anda pun menjadi meningkat. Hal ini akan memberi peluang bagi website Anda untuk menempati rangking pertama halaman Google dengan mesin pencarian. Oleh karena itu, berhati-hatilah saat menentukan kata kunci yang ditargetkan untuk pengembangan bisnis Anda.

4. Tidak Mengoptimalkan Konten

banjir orderan

Banyak yang membuat konten SEO secara asal-asalan; asal banyak, asal beragam. Padahal, justru inilah yang akan menjadi sebuah kesalahan besar. Sebab, konten yang dibuat asal-asalan tidak akan menarik pengunjung untuk membaca website Anda. Lalu, bagaimana cara mengoptimakan konten agar banyak yang tertarik mengunjungi website Anda? Sebenarnya, ada banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya adalah dengan membuat konten yang panjang dan padat. Banyak informasi bermanfaat yang dapat diberikan dalam sebuah artikelnya. Cara lain adalah dengan menyertakan gambar, video, atau grafis menarik sehingga akan menjadi daya tarik pengunjung. Ingat, secara psikologis, orang akan lebih tertarik pada gambar daripada monoton tulisan saja. Terlebih jika Anda menyertakan video, gambar bergerak yang akan semakin membuat pengunjung merasa penasaran untuk membaca lebih lanjut semua konten yang ada pada website Anda.

5. Terlalu Banyak Menyertakan Kata Kunci dalam Satu Artikel

Kata kunci memang penting dalam artikel SEO. Namun, bukan berarti Anda perlu meletakkan sebanyak-banyaknya kata kunci tersebut dalam sebuah konten. Sebab, selain tidak nyaman dibaca yang pada akhirnya membuat pengunjung malas membaca, algoritma Google justru akan membacanya sebagai spam. Ini artinya, belum sampai konten tersebut dibaca pengunjung, Google sudah mengarantinanya hingga tidak tershare ke khalayak umum, karena dicurigai sebagai spam. Oleh karena itu, cerdaslah dalam menggunakan banyaknya kata kunci. Jangan terlalu sedikit, namun juga tidak terlalu berlebihan.

6. Kata Kunci Tidak Relevan dengan Konten

Hanya untuk mengejar kata kunci yang banyak disenangi pengunjung, kemudian mengabaikan kerelevanan antara kata kunci dengan konten. Sebab, kata kunci yang tidak relevan dengan konten, sama artinya membohongi pengunjung. Harapan pengunjung yang ingin mendapatkan suatu informasi menjadi kecewa.

Dengan Jasa SEO Pekanbaru Anda Hemat Biaya Promosi Iklan Adwords

Akibatnya, pengunjung menjadi malas untuk melanjutkan membaca seluruh konten dalam website Anda. Jika hal ini berlanjut lama tanpa perbaikan, jelas akan menurunkan traffic dalam website Anda. Ini artinya, peluang bisnis online Anda menjadi kecil. Dan, akhirnya tidak ada dampak apa pun meskipun Anda menggunakan jasa SEO.

promosi

7. Tujuan Optimasi Terlalu Luas

Membuat banyak orang tertarik dengan memperluas optimasi kata kunci memang tidak salahnya. Hanya saja, jika optimasi yang dilakukan ini terlalu luas, justru akan menjauhkan Anda dari pengunjung. Target promosi yang Anda lakukan menjadi jauh dari harapan. Pengunjung yang sebenarnya tidak memerlukan jasa atau produk Anda pun ikut mengunjungi website Anda. Namun, karena tidak sesuai dengan yang diinginkan, mereka segera meninggalkan website Anda atau bahkan tidak akan membuka sama sekali halaman website Anda. Oleh karena itu, cobalah untuk lebih mempersempit spesifikasi kata kunci. Dengan begitu, pengunjung akan lebih fokus pada produk yang Anda tawarkan.

8. Judul Tag Tidak Menggambarkan Promosi Bisnis

Pemberian nama yang diberikan dalam judul tag ternyata tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Agar mudah ditemukan orang dan pengunjung merasa tertarik dengan untuk membaca lebih lanjut, seharusnya Anda memberi nama pada judul tag dari jenis jasa atau produk yang Anda miliki. Sayangnya, banyak orang yang justru memberi nama judul tagnya dengan nama perusahaan, bukan produknya. Secara logis, orang yang belum mengenal perusahaan Anda tidak akan mudah menemukan website Anda. Beda halnya kalau Anda menggunakan nama berupa jasa atau produk Anda. Sudah dapat dipastikan begitu ada pengunjung yang ingin mencari produk atau seperti yang Anda tawarkan, website Anda ikut keluar.

Itulah beberapa kesalahan sehingga website bisnis Anda tidak mempunyai peringkat pertama di Google. Biasanya, bagi agen jasa SEO yang profesional dan mempunyai pengalaman banyak, hal-hal seperti ini jelas tidak akan dilakukan. Oleh karena itu, saat memilih salah satu jasa SEO, selidikilah terlebih dahulu apakah mereka mengetahui semua hal di atas? Atau, justru mereka selalu melakukan kesalahan-kesalahan tersebut? Jelilah dalam memberikan pertanyaan sehingga si penyedia jasa tidak merasa diragukan. Agar lebih aman, percayakan selalu seo website Anda dengan menyewa salah satu jasa SEO Pekanbaru terpercaya.