Jasa Rental dan Sewa Bus Pariwisata Murah di Jogja

sewa bus jogja

Berencana untuk melakukan perjalanan ke Kota Gudeg, Jogja? Menjelajah jogja yang menyajikan objek wisata berlimpah bersama rombongan akan menjadi lebih nyaman memanfaatkan jasa sewa bus pariwisata Jogja sebagai moda transportasi. Bukan hanya karena bus mampu menampung banyak penumpang, bus sewa juga membantu Anda untuk lebih menghemat biaya pengeluaran selama menjelajah destinasi – destinasi menawan di Jogja.

Ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan ketika Anda ingin mendapatkan biaya sewa bus Jogja murah. Untuk lebih lanjutnya silahkan simak beberapa tips penting dalam menyewa bus pariwisata di Jogja dengan pilihan harga yang bersahabat. Informasi tambahan jika Anda sedang berada di bali dan ingin berkunjung ke tempat-tempat wisata yang ada disana menggunakan mobil, anda dapat membacar artikel kami mengenai sewa mobil di bali.

Jasa Sewa Bus di Jogja Dengan Berbagai Type

Langkah pertama yang harus Anda pertimbangkan sebelum menyewa bus pariwisata tentu saja reputasi yang dimiliki oleh jasa sewa bus pariwisata tersebut. Tidak peduli Anda menyewa dimana pun, termasuk di Jogja. Reputasi di sini dilihat dari segi pelayanan sekaligus model bus yang ditawarkan. Anda juga bisa terlebih dahulu mengumpulkan referensi mengenai tempat penyewaan bus pariwisata di Jogja melalui internet atau meminta rekan untuk memberikan rekomendasi.

Booking Sejak Jauh-jauh Hari

Menemukan tempat sewa bus Jogja bukan pekerjaan yang sulit. Setelah mantap untuk menyewa, Anda sebaiknya langsung melakukan booking. Bagaimana pun juga booking setidaknya 1 bulan sebelum Anda menggunakannya adalah pilihan waktu yang paling tepat. Hal tersebut dilakukan agar Anda tidak akan kesulitan dalam mendapatkan bus yang diinginkan. Terutama jika rencana Anda menjelajah Jogja tepat di hari libur sekolah maupun momen peak season lainnya. Mengingat saat peak season, bus pariwisata umumnya sudah habis di booking oleh wisatawan dari berbagai kota yang ingin menikmati liburannya di Jogja sejak jauh-jauh hari.

Ketahui Fasilitas yang Bisa Didapatkan

sewa bus pariwisata

Jangan lupa untuk menanyakan fasilitas apa saja yang bisa Anda dapatkan dari bus sewaan Anda. Dalam bus pariwisata umumnya Anda bisa mendapatkan fasilitas berupa TV, AC, LCD, karaoke hingga reclining seat. Mengenai berbagai fasilitas tersebut, silahkan Anda pilih bus pariwisata yang menawarkan ragam fasilitas sesuai dengan kebutuhan Anda. Jumlah seat sekaligus unit bus yang ada juga penting untuk bisa Anda ketahui dari sewa bus pariwisata Jogja yang sudah Anda pilih.

Harga dan Cara Pembayaran Sewa Bus Pariwisata

Selain mengenai ketersediaan bus dan fasilitas yang ditawarkan, sebelum menyewa bus Anda juga bisa menanyakan mengenai harga sewa bus Jogja tersebut. Termasuk cara pembayaran sekaligus jumlah DP yang bisa Anda berikan sebagai tanda jadi. Membahas mengenai masalah harga, Anda juga sangat perlu mengetahui perkiraan biaya yang harus Anda keluarkan diluar dari biaya sewa bus. Contohnya mungkin biaya tol ditanggung oleh penyewa, parkir hingga tip driver dan lain sebagainya.

Rental Bus Pariwisata Murah Dengan Fasilitas Lengkap

Pastikan bahwa Anda menyewa bus pariwisata di tempat yang memang memilki alamat kantor jelas dan bisa dipertanggungjawabkan. Selain itu, Anda juga harus melakukan pembayaran atas nama perusahaan jasa penyewaan bus yang bersangkutan dan bukan pada perorangan. Penyewaan bus pariwisata Jogja yang terpercaya sudah pasti menggunakan media pembayaran dengan menggunakan nama perusahaan penyewaan, bukan atas nama pemilik maupun pegawai yang ada di dalam perusahaan penyewaan yang bersangkutan. Jangan sampai Anda membeli kucing dalam karung.

Pastikan Menggunakan Driver Berpengalaman

Menggunakan driver bus pariwisata Jogja tentunya perlu memastikan pengalaman yang dimiliki driver yang bersangkutan. Khususnya pengalaman dalam mengantarkan pelanggan ke destinasi wisata Jogja yang Anda tuju. Tidak lucu rasanya jika driver dari jasa penyewaan yang Anda gunakan kebingungan saat harus menempuh perjalanan ke destinasi yang Anda inginkan. Terutama ketika kondisi jalanan sedang sangat padat dan terpaksa memanfaatkan jalur alternatif. Driver yang berpengalaman umumnya sudah mengetahui benar akses-akses jalan alternatif menuju ke berbagai destinasi wisata yang ada di Jogja.

Baca juga: Paket tour dan travel murah

Tips yang terakhir adalah mencatat nomor handphone driver dan nomor telepon sewa bus pariwisata Jogja yang Anda gunakan. Tujuannya tentu saja agar Anda bisa selalu menjaga komunikasi dengan driver di destinasi tujuan. Pasalnya, driver sangat jarang mendapatkan kesempatan untuk ikut menjelajahi area wisata yang dikunjungi oleh pelanggan yang mereka antarkan.

Informasi lengkap dan detail mengenai type dan harga sewa/ rental bus pariwisata jogja silahkan hubungi kontak di bawah ini:

Jalan Gambir Sawit No 359A Umbulharjo 5 Yogyakarta Kode Post 55161

Telp : 0274.434.0808 – 0812.225.80808 – 08783.999.1000

E-mail : order.globaltransport@gmail.com

WhatsApp: 0857.808.50000

BBM : 27D91FDB

Website: https://www.busjogja.co.id

Master SEO Indonesia